OM PMR Rilis Single Engkong

| 11 Dec 2018 16:38
OM PMR Rilis Single <i>Engkong</i>
Ilustrasi (Istimewa)
Jakarta, era.id - Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) akhirnya merilis single bertajuk Engkong di platform digital sejak 7 Desember lalu di bawah naungan Locker Media.

Grup musik yang beranggotakan Yuri Mahipal (vokal; mandolin), Budi Padukone (vokal; gitar), Ajie Cetti Bahaddur Syah (vokal; perkusi), Imma Maranaan (vokal; bass), dan Harri Muke Kapur (drum) ini sebelumnya hanya merilis single tersebut dalam bentuk video klip.

Lagu Engkong diciptakan Yuri Mahipal dan mempunyai pesan, segala sesuatu harus dimulai dengan doa dan dilakukan dengan sewajarnya, namun disampaikan secara jenaka oleh OM PMR  dengan menganalogikan seorang kakek yang menuai kesialan setelah buang air kecil sembarangan.

Sebelumnya, lagu yang diproduseri OM PMR Entertainment ini sudah dirilis video klipnya dengan bantuan Komunitas Taringbabi dan warga Setiabudi. Melalui single ini, OM PMR ingin memberikan pernyataan mereka akan terus menelurkan karya, sepeninggal vokalis terdahulunya.

Jhony Iskandar mundur sebagai vokalis OM PMR sejak Januari lalu. Keputusan tersebut diambil karena dia lebih memilih bersolo karier.

Jhony Iskandar bukan sekali saja memilih bersolo karier. Saat OM PMR ikut dengan Warkop, Jhonny beberapa kali keluar masuk band ini.

Setelah lama bersolo karier Jhonny kembali bergabung dengan OM PMR pada 2013, tapi hal yang sama membuat Jhonny kembali mundur dari band pelantun Judul-Judulan dan Bibir Kuda ini.

Baca Juga : Tetap Gahar, Judas Priest Tak Termakan Usia

 

Tags : album musik
Rekomendasi