Rilis Single Perdana, Musik yang Menyatukan Cinta Tissa Biani dan Dul Jaelani

Tim Editor

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@tissabiani)

ERA.id - Sukses berkarier dibidang akting, Tissa Biani melebarkan sayapnya terjun ke industri musik. Bintang film KKN di Desa Penari ini merilis single perdana berjudul "Bahagia Sama Kamu".

Saat live Instagram bersama Era.id, kekasih Dul Jaelani ini nampak berseri-seri menceritakan single pertamanya. Ia mengatakan lagu ini ditulis oleh musisi Sandy Canester yang dibuat sekitar tahun 2017-2018.

"Lagu bahagia sama kamu ditulis sama om Sandy Canester dari 2018-2017 aku kurang tahu kapan. Yang jelas emang lagunya jujur sekali natural sekali," ungkap Tissa Biani melalui Live Instagram Era.id, Rabu (17/2/2021).

Disinggung soal nyanyi bareng Dul Jaelani, Tissa Biani mengaku sudah membuat lagu bersama. Namun, lagu itu belum diketahui kapan akan dirilis.

"Nggak tau rilis kapan, udah pada tau kok. Bisa dilihat sih, kadang suka bocor gitu lagi live IG dinyanyiin reef-nya," ujar Tissa Biani.

Seakan sama seperti apa yang dialaminya, artis berusia 18 tahun itu mengatakan lagu "Bahagia Sama Kamu" cocok untuk orang yang sedang jatuh cinta. 

"Deg-degan awalnya, tapi aku suka lagunya. Insya Allah suka mudah-mudahan. Aku ingin lagu ini disampaikan, terutama lagi jatuh cinta," tutur Tissa Biani.

Merilis lagu dimasa pandemi, tentu tidak mudah. Namun, ia memanfaatkannya dengan mempromosikan lewat dunia maya. Yang paling terpenting adalah karyanya rilis secara produktif.

"Rilis single pandemi beda banget sih, cuma balik lagi kita manfaatin sosial media, live IG promo. Jadi nggak terpuruk dengan keadaan. Aku yakin banyak cara buat promo lagu, yang penting karya rilis dan produktif," jelas Tissa Biani.

Tag: dul jaelani Tissa Biani

Bagikan: