Ganjaran Bonus dari Pemprov untuk Persija

| 16 Dec 2018 12:01
Ganjaran Bonus dari Pemprov untuk Persija
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Kemenangan Persija Jakarta dalam pertandingan Liga 1 Gojek melawan Mitra Kukar memang cukup membawa kebahagiaan bagi warga DKI. Hal ini juga menambah berkah khususnya kepada pemain Persija sendiri.

Atas keberhasilannya memenangkan laga yang digelar Minggu (9/12) lalu, Persija mendapatkan uang pembinaansebagai bentuk apresiasi sebesar Rp250 juta dari Bank DKI. 

Direktur Bank DKI Priagung Suprapto menyampaikan bahwa Bank DKI sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018 berharap Persija Jakarta dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang. 

“Jika tidak ada halangan, Untuk musim tahun 2019 mendatang, pihaknya berniat positif untuk melakukan kerjasama lebih lanjut dengan Persija,” kata Priagung dalam keterangan tertulis yang diterima era.id, Minggu (16/12/2018).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungannya selama musim kompetisi 2018 dan berharap kerja sama ini dapat diteruskan.

“Terimakasih atas kepedulian Bank DKI kepada Persija, kami berharap dapat terus membangun kerjasama yang baik kedepannya” ujar Gede.  

Pemberian uang pembinaan ini diserahkan di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, pada saat Persija menggelar konvoi merayakan kemenangannya, diiringi dengan suporternya, Jak Mania dengan rute konvoi yang dimulai dari Gelora Bung Karno melewati Jalan Sudirman hingga menuju ke Balaikota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat. 

 

Tags : persija
Rekomendasi