Anies Mau PNS Jakarta Ngantor Berseragam Persija

| 01 Jul 2019 16:23
Anies Mau PNS Jakarta <i>Ngantor</i> Berseragam Persija
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan kaus Persija (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merencanakan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pekerja Negeri Sipil di lingkup Pemprov DKI Jakarta mengenakan seragam berlogo Persija Jakarta ketika berkantor. Anies menyarankan, penggunaan seragam klub bola Persija ini dipakai saat Macan Kemayoran bertanding.

"Kalau Persija ada pertandingan baru kita pake baju Persija. Tapi masih disiapin kostumnya dulu karena desainnya beda (dengan Jersey Persija)," kata Anies di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Anies mempertimbangkan desain seragam Persija yang akan dipakai pegawai Pemprov DKI Jakarta agar sesuai dengan pakaian formal. 

"Kostumnya masih kami siapkan desainnya supaya kalau ada rapat-rapat jangan (kayak) pakai kaus oblong," ucap dia. 

Lebih lanjut, tujuan wacana kenakan seragam Persija ini, untuk memberi dukungan kepada klub sepak bola milik Ibu Kota ini agar lebih semangat dalam bertanding.

"Intinya pada hari pertandingan itu adalah pake baju untuk mendukung Persija," jelas dia. 

Pada masa kepemimpinannya di DKI Jakarta, Anies memang menonjolkan perhatiannya kepada Persija. Seperti pada saat Persija jadi juara Liga 1 2018, Anies sampai menggelar konvoi hingga mendatangkan klub ini ke Balai Kota DKI Jakarta. 

Rekomendasi