Sarri Lega Cedera Willan Tidak Parah

| 03 Jan 2019 11:14
Sarri Lega Cedera Willan Tidak Parah
Willian (Foto: Twitter @BarclaysLeague)
London, era.id - Ketakutan pelatih Maurizio Sarri akhirnya reda setelah cedera yang dialami Willian saat Chelsea ditahan imbang Southampton 0-0 di lanjutan Liga Premier, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB tidak serius.

Pemain nasional Brasil merupakan salah satu pemain The Blues yang bermain bagus dalam laga tersebut sebelum dipaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-37 di Stamford Bridge.

Sang winger bertubrukan keras dengan Maya Yoshida dan terjerembap, kemudian bangkit sambil memegang hamstring-nya sebelum digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Akhir-akhir ini Chelsea memang mengalami nasib sial terkait masalah cedera di mana Olivier Giroud, Pedro dan Callum Hudson-Odoi juga menepi karena masalah kebugaran. Dan Willian tampaknya telah ditambahkan ke dalam daftar tersebut.

Namun Sarri optimistis tentang kondisi pemain andalannya dan juga berharap Pedro bisa kembali beraksi secepatnya.

"Cedera Willian tidak serius. Saya lega," pelatih Italia mengatakan kepada reporter, sesuai laga. Dinukil dari Soccerway. "Pun demikian dengan Pedro, dalam sepekan dia akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya."

"Dalam pertandingan ini sangat sulit karena Pedro absen, Giroud absen, Hudson-Odoi absen, setelah 37 menit Willian absen juga.  Dokter bilang setelah sepuluh hari Giroud bisa berlatih. Masalahnya adalah saat ini. Saya pikir (hasil imbang 0-0) ini lebih baik dari apa yang kita pikirkan setelah (kalah dalam) pertandingan melawan Crystal Palace," tandasnya.

 

Rekomendasi