Real Madrid Siap Lamar Bintang River Plate

| 05 Jan 2019 21:31
Real Madrid Siap Lamar Bintang River Plate
Exequiel Palacios (Foto: Twitter @VincentGuzman_)
Madrid, era.id - Real Madrid berencana untuk mengajukan tawaran resmi untuk bintang River Plate Exequiel Palacios dalam beberapa hari ke depan. Demikian agen Renato Corsi mengungkapkan.

Palacios sukses membantu River Plate menyabet trofi Piala Libertadores pada Desember lalu dan gelandang berbakat 20 tahun ini telah dikaitkan dengan dua raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona.

Presiden River Plate Rodolfo D'Onofrio bulan lalu mengatakan, Madrid berencana melakukan negosisi lebih jauh untuk menandatangani Palacios, yang melakukan debut di timnas Argentina pada September lalu.

Dan sang agen Corsi mengungkap, sebuah transfer yang akan melabuhkan Palacios ke Santiago Bernabeu mengalami kemajuan cukup bagus.

"Para petinggi River melakukan pembahasan (terkait transfer Palacios) bersama Real Madrid di Abu Dhabi," Corsi mengatakan kepada La Oral Deportiva de Radio Rivadavia. Dinukil dari Soccerway, Minggu (6/1/2019).

Dalam beberapa hari ke depan, lanjut Corsi, bakal ada penawaran resmi dari Los Blancos di mana sejauh ini prosesnya berjalan cukup bagus.

"Keluarga, Exequiel dan saya ingin dia pergi (ke Bernabeu) pada Juni dan Real Madrid tidak mengalami masalah apapun dengan River terkait kepergiannya nanti,"lanjutnya.

Corsi menambahkan, Real Madrid menginginkan Palacios dan River memang bermaksud menjualnya 

"Mereka setuju, sehingga antara Senin dan Selasa proposal resmi akan dipresentasikan," tandas sang agen.

 

Rekomendasi