Solskjaer Tak Butuh Pemain Baru

Tim Editor

Ole Gunna Solskjaer dan Michael Carrick (Foto: Twitter @ManUtd)

Manchester, era.id - Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United tidak mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin. Lho, kenapa?

Caretaker United ini mengonfirmasi pada Jumat (4/1/2019) dia akan melakukan pertemuan dengan wakil presiden eksekutif klub Ed Woodward tentang rencana transfer MU bulan ini.

Posisi bek tengah telah menjadi pertimbangan mendasar setelah mantan manajer Jose Mourinho mencoba mendatangkan bek Leicester City Harry Maguire dan pemain belakang Tottenham Hostpur Toby Alderweireld sebelum awal musim ini.

Kini bintang Napoli Kalidou Koulibaly dan andalan Roma Kostas Manolas dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, tapi Solskjaer tidak berharap kedatangan pemain baru pada Januari ini.

"Saya senang dengan skuat yang saya punya saat ini," kata Solskjaer, dinukil dari Soccerway, Minggu (6/1).

"Saya tidak berharap siapapun datang ke sini tapi tentu saja jika klub telah menargetkan atau memantau beberapa pemain dan saya rasa mereka cocok di sini, saya akan mengangkat dua jempol saya. Tapi ini bukan keputusan saya," lanjutnya.

Solskjaer lalu menegaskan, tidak perlu meragukan skuatnya saat ini dan semua orang tahu seperti halnya dia.

"Tidak perlu memberi tahu saya akan talenta-talenta bagus di skuat ini. Saya bisa melihatnya dari luar (sebelum mengambil alih tugas dari Mourinho)," tandasnya.

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: