Inilah Reaksi Ayah Vanessa Saat Dikabari Anaknya Ditangkap

| 08 Jan 2019 13:44
Inilah Reaksi Ayah Vanessa Saat Dikabari Anaknya Ditangkap
Jane Shalimar (Iqbal/era.id)
Jakarta, era.id - Aktris Jane Shalimar mengungkap fakta menarik soal penangkapan Vanessa Angel pada Sabtu (5/1) lalu. Kepada era.id, Jane mengatakan, bahwa pada hari itu, ayah Vanessa ternyata tidak mengetahui perihal kabar penangkapan Vanessa di sebuah hotel di Surabaya.

"Jadi, saya hubungi ayahnya, saya lantang aja saya bilang, 'Dad, berangkat ke Surabaya besok? Mau ketemu Echa (Vanessa) jam berapa?' Eh, tapi ayahnya malah tanya balik, 'Ngapain ke Surabaya?'," tutur Jane bercerita, Senin (7/1).

"Nah, di situ saya bingung juga ternyata ayahnya belum tahu. Saat menghubungi itu kan saya asumsi saya ayahnya sudah tahu. Setelahnya ya saya kirim link (berita) ke ayahnya Echa."

Kemudian, Jane meminta izin kepada ayah Vanessa untuk menyiapkan tim pengacara untuk mendampingi Vanessa menghadapi kasus hukum. Gayung pun bersambut, dengan restu penuh, ayah Vanessa memberikan izin kepada Jane untuk melakukan sejumlah langkah untuk membantu Vanessa.

"Saya juga akhirnya izin untuk menyiapkan tim pengacara untuk Echa karena biar bagaimanapun Echa harus didampingi. Ayahnya pun mempersilakan saya, 'Terserah Kak Jane mau lakuin apa, yang penting bantu Echa karena enggak ada lagi yang bisa kami mintain tolong'."

 

Sebelum menghubungi ayah Vanessa, Jane mengaku telah menghubungi Vanessa dan pacarnya terlebih dahulu untuk mencari informasi. Sebab, ketika menerima kabar penangkapan Vanessa, Jane mengaku bingung, mengingat kala itu seluruh pemberitaan masih simpang siur.

"Saat itu saya cari informasi ke mana-mana karena pemberitaan masih simpang siur kan. Saya WA Echa, saya WA pacarnya tapi enggak ada balasan."

"Yang pertama saya lakukan adalah saya WA Echa, saya bilang 'Echa, kamu jangan tunjuk siapa-siapa. Saya sudah siapkan tim pengacara untuk kamu.'"

Rekomendasi