Sering Dibilang Ayah Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani Berani Tanyakan Langsung ke Doddy Sudrajat, Begini Jawabannya

| 23 Dec 2021 10:29
Sering Dibilang Ayah Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani Berani Tanyakan Langsung ke Doddy Sudrajat, Begini Jawabannya
Doddy Sudrajat dan Nikita Mirzani (YouTube)

ERA.id - Setelah lewat media sosial, Nikita Mirzani akhirnya menyebut Doddy Sudrajat ayah tiri mendiang Vanessa Angel secara langsung. Hal itu disampaikan Nikita saat Doddy hadir di kanal YouTube OPRA Entertainment yang dipandunya, pada Rabu (22/12/2021).

"Menurut aku, kayaknya pak Doddy ini adalah ayah tiri. Kenapa sih? Soalnya perilakunya begitu. Karena kalau ayah kandung pasti akan sayang banget sama anaknya," ucap Nikita.

"Iya, itu kan dilihat dari kacamata siapa? Dari kacamata orang yang belum tahu siapa saya kan? Begitu," jawab Doddy.

Nikita yang tak puas akan jawaban Doddy tersebut pun menjelaskan lebih rinci lagi alasannya menuding Doddy ayah tiri Vanessa. Nikita bahkan tak segan untuk mengungkit soal video lama Doddy yang mengaku tidak menyayangi Vanessa, saat putrinya tersandung kasus.

"Karena biasanya pak Doddy keluar di media itu setiap ada permasalahan dari almarhumah ya. Bukannya mengungkit tapi dulu almarhumah sempat juga ada masalah kasus besar dan pak Doddy dengan gamblangnya bilang 'saya tidak sayang sama Vanessa'. Pak Doddy sempat bilang itu dan viral lagi kan, waktu itu di acara bang Hotman Paris," jelas Nikita.

Ditanyakan mengenai ucapannya di masa lalu itu, Doddy memilih menghindar. Ia meminta permasalahan itu tidak perlu diungkit atau dibahas kembali. Doddy juga menegaskan bahwa dirinya ayah kandung Vanessa Angel.

"Oh yang itu, itu skip aja," pinta Doddy.

"Daddy ayah kandung Vanessa, Vanessa darah daging daddy," tegasnya.

Momen pertemuan Doddy dan Nikita ini pun ramai dibicarakan netizen, setelah diunggah ulang ke akun gosip. Banyak dari netizen yang mengkritik keduanya, bahkan hingga menjodohkan mereka karena dinilai cocok.

"Mrka berdua ini cocok loh, dari cara membolak balikan kata jg, dr kelakuan sama, sama2 saling melengkapi satu sama lain, mudah2an jodoh," kata salah satu netizen.

"Mereka cocok di sisi buruk, semoga jodoh," sambung yang lain.

Rekomendasi