Maurizio Sarri Puji Penampilan Callum Hudson-Odoi

| 09 Jan 2019 15:02
Maurizio Sarri Puji Penampilan Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odo (Foto: Twitter @calteck10)
London, era.id - Pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri memuji penampilan Callum Hudson-Odo saat pemain muda itu tampil melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB.

Pemain 18 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa Bundesliga Bayern Munich pada jendela transfer musim dingin, tapi ia justru bermain sebagai pemain inti saat kalah 0-1 dari Spurs di Wembley.

Sarri mengaku sangat senang dengan penampilan Hudson-Odoi dan mengatakan sang penyerang tidak menunjukan bahwa dirinya terganggu oleh spekulasi transfer.

"Odoi selama pekan lalu sangat normal. Saya melihatnya setiap hari dalam latihan, dia benar-benar sangat normal," kata Sarri, dalam sesi konferensi pers. Dinukil dari Soccerway.

"Dia terus memperbarui penampilannya. Di pertandingan terakhir dia bermain sangat baik dan juga hari ini saya rasa permainannya cukup baik," lanjutnya.

Menurut mantan pelatih Napoli, penampilan Hudson-Odoi seperti pemain berusia 25 tahunan yang pandai mengaplikasikan permainan dan bagus di saat bertahan.

"Dia benar-benar normal dalam periode (jendela transfer) ini. Saya tidak tahu, mungkin dia tidak membaca (berita) apapun," tandasnya.

 

Rekomendasi