Film Animasi Langka Paul McCartney Tayang di Bioskop

| 13 Jan 2019 07:11
Film Animasi Langka Paul McCartney Tayang di Bioskop
Paul McCartney (Foto: Twitter @PaulMcCartney)
London, era.id - Film Paul McCartney yang belum pernah dipublikasikan, The Bruce McMouse akan ditayangkan di bioskop 21 Januri mendatang.

Film ini terdiri dari beberapa bagian; konser, animasi dan cerita bagaimana Paul McCartney dan Wings--band-nya setelah The Beatles--bertemu dengan Bruce McMouse, pemeran utama animasi.

The Bruce McMouse juga menampilkan rekaman langka dari tur Eropa Wings pada 1972 dalam rangka mendukung perilisan album Red Roses Speedway. Tak hanya itu, rekaman animasi yang memperlihatakan keluarga tikus yang tinggal di bawah panggung juga muncul dalam film ini.

Dilansir dari berbagai sumber, film ini menyoroti Bruce McMouse sedang menghibur anak-anaknya dengan cerita-cerita dari masa lalunya ketika putranya, Soily bergegas ke dalam kamarnya di tengah kegembiraan penonton mendengar pengumuman The Wings bermain di atas mereka. 

Saat konser berlangsung, Bruce menyatakan kepada istrinya Yvonne bahwa Paul dan band membutuhkan bantuannya.

 

Bersamaan dengan penayangannya di London dan Liverpool pada 21 Januari mendatang, film ini juga akan ditayangkan di Amerika Serikat, Australia, dan Kanada. Sayangnya, tidak ada nama Indonesia dalam daftar resmi yang dirilis website resmi film tersebut.

Sementara itu, pekan lalu McCartney merilis single baru Get Enough. Dalam trek yang diproduksi Ryan Tedder ini, McCartney bereksperimen dengan auto tune.

Supaya kamu tahu. Auto tune merupakan software yang terhubung dengan output vokal si penyanyi yang secara otomatis akan mengoreksi bila ada nada yang kurang pas atau off pitch. 

Dengan memakai auto tune, penyanyi akan minim kesalahan dalam setiap aksi konser maupun rekaman langsung. Perlukan musisi sekelas McCartney menggunakan auto tune? Ya, namanya juga eksperimen.

 

Rekomendasi