Film Dream Scenario Bakal Tayang di Indonesia, Dibintangi oleh Nicholas Cage

| 20 Feb 2024 10:10
Film Dream Scenario Bakal Tayang di Indonesia, Dibintangi oleh Nicholas Cage
Film Dream Scenario (Dok. KlikFilm)

ERA.id - Film Dream Scenario akhirnya bakal tayang di Indonesia. Film bergenre black comedy yang diproduksi oleh A24 ini dibintangi oleh aktor ternama Nicholas Cage.

Pada film ini, Nicholas Cage memerankan karakter bernama Paul Matthews. Karakternya diceritakan sebagai seorang pria malang, yang hidupnya mendadak berubah setelah jutaan orang melihatnya dalam mimpi mereka.

Hal tersebut membuat Paul Matthews terkenal dan menjadi perbincangan publik. Namun, mimpi tentang dirinya yang awalnya lucu berakhir menjadi buruk dan membuat Paul dipaksa untuk menavigasi ketenaran yang baru ditemukannya.

Selain Nicholas Cage, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama lainnya. Mulai dari Julianne Nicholson, Dylan Gelula, Michael Cera, Noah Centineo, hingga Lily Gao.

Film Dream Scenario ini perdana tayang di Toronta International Film Festival, pada 9 September 2023 lalu, yang kemudian tayang tayang terbatas di bioskop Amerika November 2023. Film ini akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia dikonfirmasi KlikFilm pada 21 Februari 2024 mendatang.

Rekomendasi