Merayakan Lagu Baby One More Time Britney Spears

| 13 Jan 2019 12:15
Merayakan Lagu <i>Baby One More Time</i> Britney Spears
Ilustrasi (Foto: Twitter @britneyspears)
Jakarta, era.id - Penyanyi Britney Spears lagi merayakan 20 tahun dirilisnya debut album perdananya yang berjudul Baby One More Time, Sabtu (12/1) waktu setempat.

Dilansir Antara, Minggu (13/1/2019), wanita yang kini berusia 37 tahun itu juga membuat unggahan emosional di akun Twitternya, @britneyspears, soal album pertamanya itu.

"Bisakah Anda percaya bahwa album ini dirilis 20 tahun yang lalu hari ini ?! Saya tidak bisa. Ini adalah perjalanan seumur hidup, tetapi saya berterima kasih untuk setiap momennya. Mengenal kalian selama bertahun-tahun merupakan pengalaman yang luar biasa. Terima kasih atas semua dukunganmu ??," kata Britney sambil menambahkan tagar #BabyOneMoreTime20 diakhir kicauannya.

 

Album Baby One More Time dirilis pada 12 Januari 1999. Album ini memiliki lima single yang begitu populer pada masanya, seperti Sometimes, (You Drive Me) Crazy, Born to Make You Happy, dan From the Bottom of My Broken Heart.

Termasuk single Baby One More Time yang sukses mengangkat nama Britney Spears ke dalam jajaran penyanyi yang diperhitungkan di dunia saat itu. Lagu ini ditulis oleh Max Martin di New York dan direkam oleh Britney Spears di Swedia. Lagu tersebut menceritakan tentang problematika remaja.

"Seluruh lagu adalah tentang stres yang kita semua alami saat remaja," kata Britney Spears kepada The Guardian pada bulan Agustus lalu.

Menurut situs web sang penyanyi, album Baby One More Time sukses terjual 32 juta kopi di seluruh dunia, menjadikan albumnya paling sukses secara komersial hingga saat ini.

 

Tags : album musik
Rekomendasi