Rayakan Halloween, Intip Potret Hailey Baldwin Jiplak Gaya Ikonik Britney Spears

| 01 Nov 2021 17:30
Rayakan Halloween, Intip Potret Hailey Baldwin Jiplak Gaya Ikonik Britney Spears
Hailey Baldwin (Foto: IG @haileybieber)

ERA.id - Sebagian besar selebriti dunia merayakan Halloween pada 30 Oktober setiap tahunnya. Tahun ini, Hailey Baldwin juga merayakan Halloween dan tampil memukau dengan menirukan gaya ikonik milik Britney Spears.

Lewat unggahan di Instagramnya, istri Justin Bieber ini membagikan beberapa fotonya menirukan gaya Britney Spears. Tak hanya satu, terlihat Hailey menirukan empat kostum dan gaya rambut pelantun lagu "Criminal" itu.

Pada satu foto, terlihat Hailey berdandan ala anak sekolahan dengan mengepang dua rambutnya, yang merupakan gaya Britney di era lagu "Baby One More Time". Lalu Hailey menirukan gaya ikonik Britney di musik video "Oops, I Did It Again", dengan rambut diikat tinggi ke atas dan mengenakan setelan jumpsuit berwarna merah.

Hailey Baldwin cosplay Britney Spears (IG @haileybieber)

Tak hanya itu, Hailey juga melakukan cosplay akan penampilan Britney di majalah Rolling Stone, di mana ia mengenakan bra dan celana pendek sambil memegang boneka Teletubbies. Terakhir Hailey tampil dengan mengenakan baju berwarna merah muda yang hanya menutupi area dadanya, dipadukan dengan rambut kesan berantakan yang jadi ciri khas Britney Spears.

Hailey Baldwin cosplay Britney Spears (IG @haileybieber)

"Happy Halloweekend. Konser pertama yang pernah aku datangi adalah konser ratu @britneyspears dan aku terkejut sejak saat itu," tulis Hailey pada keterangan unggahannya.

Unggahan Hailey ini pun menuai pujian dari rekan selebriti dunia lainnnya. Seperti Kylie Jenner yang menyematkan komentar dengan emoji mata hati.

"Dia menyatakan semua penampilannya," ujar Vanessa Hudgens.

Sementara itu, sang suami, Justin Bieber mengunggah ulang foto Hailey di Instagramnya. Ia menyatakan bahwa Hailey dan mengucapkan bahwa mereka mencintai Britney Spears.

"Sayang, kamu berhasil. Britney Spears kami mencintaimu," tulis Justin Bieber.

Rekomendasi