Solari: Buat Madrid, Tak Ada yang Mustahil

| 20 Jan 2019 08:46
Solari: Buat Madrid, Tak Ada yang Mustahil
Santiago Solari (Foto: Twitter @RMadridHome)
Madrid, era.id - Santiago Solari menegaskan, tak ada yang mustahil bagi Real Madrid setelah mereka melonjak ke posisi tiga klasemen La Liga hasil dari kemenangan 2-0 atas Sevilla, Sabtu (19/1/2019) malam.

Gol telat dari Casemiro dan Luka Modric membantu Madrid bergerak mengangkangi dua tim kejutan musim ini; Sevilla dan Alaves di klasemen, meski mereka masih mengejar Barcelona, dengan selesih tujuh poin.

Di luar celah tersebut, dengan  Atletico Madrid di posisi kedua dengan perbedaan lima poin, Solari mengaku para pemainnya akan terus berjuang untuk meraih gelar sampai benar-benar tidak bisa dijangkau secara matematis.

"Kami berjuang di tiga kompetisi sampai akhir, seperti biasanya," Solari mengatakan kepada media, dinukil dari laman resmi Real Madrid, Minggu (20/1). "Bagi Real Madrid, tak ada yang mustahil."

 

"Saya selalu menikmati sepak bola dan kompetisi, ini gairah kami dan kami mencintainya meski mengalami momen yang berat. Kami berhasrat dengan kompetisi dan tentu saja ini kemenangan yang baik, tak ada yang bisa menampiknya," lanjut pria Argentina.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid bermain lebih baik di babak kedua dan mampu mencetak gol indah jarak jauh melalui Casemiro pada menit ke-78 sebelum gol brilian lainnya dilesakan Modric di masa injury time.

"Selalu menjadi lebih dari sekadar tiga poin ketika kalian melawan rival langsung (dalam klasemen), karena satu tim meraih poin dan tim lainnya kehilangan poin," tandasnya.

 

 

Rekomendasi