Bersama Sarri, Gairah Higuain Bersemi Kembali

| 24 Jan 2019 12:55
Bersama Sarri, Gairah Higuain Bersemi Kembali
Gonzalo Higuain (Foto: Twitter @ChelseaFC)
London, era.id - Gonzalo Higuain begitu bergairah bisa kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri setelah resmi bergabung dengan Chelsea, Rabu (23/1/2019) malam.

Higuain menandatangani masa pinjaman selama enam bulan untuk The Blues dari Juventus setelah menjalani pinjaman pendek yang terbilang gagal di AC Milan.

Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjaman El Pipita--julukan Higuain--untuk musim berikutnya, di mana kesepakatan dengan Juve juga meliputi harga pembelian senilai 36 juta poundsterling.

Higuain menjalani masa-masa menakjubkan di bawah Sarri di Napoli, dengan mencetak 36 gol pada musim 2015-16 untuk memuluskan langkahnya hijrah ke Juventus.

 

Dan penyerang asal Argentina ini merasa bekerja bersama Sarri adalah yang dibutuhkannya saat ini setelah hanya mampu mencetak enam gol dari 15 penampilan untuk Rossoneri.

"Saya benar-benar senang berada di sini, bekerja dengan Maurizio Sarri lagi dan berada di klub dengan begitu banyak sejarah," kata Higuain kepada website resmi Chelsea.

"Saya sangat senang telah menyelesaikan perpindahan ini dan saya berharap mencapai semua tujuan yang telah ditetapkan klub antara sekarang dan akhir musim," tukasnya.

 

Tags :
Rekomendasi