Kapasitas Super Jumbo, Samsung Galaxy S10+

| 29 Jan 2019 20:16
Kapasitas Super Jumbo, Samsung Galaxy S10+
Varian Samsung Galaxy S10+ (GSM Arena)
Jakarta, era.id- Sejumlah bocoran baru tentang smartphone Galaxy S10+ kembali beredar. Kabar teranyarnya ponsel ini bakal punya RAM dan memori super besar.

Melansir dari GSMarena, Selasa (29/1/2019) versi premium dari Galaxy S10+ disebut-sebut akan memiliki kapasitas yang wah, yakni RAM 12 GB serta penyimpanan internal dengan kapasitas super jumbo, yakni 1 TB.

Galaxy S10+ juga akan memiliki tiga kamera belakang dan dua kamera depan, sedangkan dua model lainnya akan punya kamera depan tunggal. Untuk Galaxy S10 akan memiliki dimensi layar berukuran 6,1 inci juga memiliki tiga kamera belakang, sedangkan model 5,8 inci hanya punya dua kamera belakang.

 

Berbicara soal warna, gosipnya Samsung akan menghadirkan lebih banyak pilihan, mulai dari Black, White dan Sea Green. Bahkan beberapa model lainnya akan memiliki opsi warna tambahan, seperti Blue dan Yellow. Samsung juga masih melengkapi Galaxy S10 Series dengan port jack audio 3.5 mm.

Dalam undangan yang disebar Samsung, beberapa waktu lalu memang tidak disebutkan Galaxy S10 dan S10+ secara spesifik. Tapi, terlihat angka 10 yang ditampilkan dengan jelas di tengah-tengah undangan. Selain itu, undangan tersebut juga menunjukkan URL livestream bagi yang ingin menonton langsung. 

Konon selain Galaxy S10 dan S10+, vendor asal Korea Selatan ini juga akan memamerkan versi smartphone layar lipatnya yang berfungsi penuh. Konsep ponsel layar lipat sendiri sudah dipamerkan pertama kali di ajang Samsung Developer Conference pada November 2018.

Rekomendasi