Samsung Galaxy S10 Bakal Dijual Awal Maret

| 29 Jan 2019 09:42
Samsung Galaxy S10 Bakal Dijual Awal Maret
Samsung Galaxy S10 dan S10+ (Foto: allaboutsamsung.de)
Jakarta, era.id  - Raksasa ponsel dari Korea Selatan, Samsung, sedang bersiap meluncurkan ponsel flagship perdana mereka tahun ini, Galaxy S10, pada awal Maret, namun dikabarkan tidak ada versi Lite untuk seri ini.

Dilansir dari Antara, Selasa (29/1/2019), Galaxy S10 akan diperkenalkan pada ajang teknologi internasional, MWC di Barcelona pada Februari mendatang. Samsung memiliki tradisi memperkenalkan generasi terbaru Galaxy S setiap kuartal pertama, diperkirakan juga akan berlaku untuk Galaxy S10.

Setelah diperkenalkan di MWC, Samsung biasanya memberi jeda sekitar satu hingga dua minggu untuk peluncuran resmi, yang berarti ponsel ini akan tersedia di pasar tidak lama setelahnya. 

Samsung Galaxy S10 diperkirakan mulai dijual pada 8 Maret, namun, beberapa negara akan lebih cepat atau lambat mendapatkan ponsel ini.

Kabar lainnya datang dari sumber anonim yang menyatakan ponsel ini tetap akan tersedia dalam tiga model, namun, yang paling murah tidak dinamai Galaxy S10 Lite.

Galaxy S10 termurah ini akan memiliki layar 5,8 inci, lebih kecil dibandingkan dua versi lainnya masing-masing 6,1 inci dan 6,4 inci. Semua model Galaxy S10 diperkirakan akan memakai chipset yang sama, yang membedakan ketiga ponsel ini antara lain RAM, kapasitas internal dan kamera.

Versi termahal, Samsung Galaxy S10+ akan ada varian RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 1 terabita.

Meski pun tergolong mewah dan memakai spesifikasi tinggi, diperkirakan harga jual Samsung Galaxy S10 tidak menembus 1.000 dolar di Amerika Serikat, termasuk untuk versi termahal Galaxy S10.

Tags : samsung
Rekomendasi