Xiaomi Jualan Sepatu Sneakers di India

| 07 Feb 2019 14:43
Xiaomi Jualan Sepatu <i>Sneakers</i> di India
Sepatu pintar Xiaomi (GSM Arena)
Jakarta, era.id - Xiaomi terus melebarkan sayap bisnisnya ke sejumlah wilayah di Asia, termasuk India. Tak hanya perangkat elektronik, mereka juga memperkenalkan lini baru produknya berupa sepatu sneaker.

Melansir dari GSM Arena, Kamis (7/2/2019) Ini kali pertama Xiaomi membawa sepatu pintarnya ke luar China. Berada di bawah brand Mijia, Mi Smart Sneaker 2 ini akan diluncurkan di India. 

Lewat akun Twitter resminya, Mi India memberikan teaser soal peluncuran produk sepatu pintar Xiaomi. 

 

Dari gambar teaser itu, memperlihatkan bentuk sepatu pintar Xiaomi, dengan tagline 'Ready to put your best foot forward'. Kendati demikian, Mi India belum mengkonfirmasi harga dan kapan sepatu pintar ini akan dijual.

Hanya saja, melihat sepatu pintar ini telah diluncurkan di China seharga 299 Yuan atau sekitar Rp600 ribuan. Maka harga yang akan dibanderol untuk pasar India juga tidak akan lebih mahal dari harga sebelumnya. 

 

Dalam penjualan Mi Men's Smart Sneakers 2 akan ditanami chip Intel Curie yang dapat memproses data fitness penggunanya saat melakukan berbagai aktifitas. Sepatu olahraga ini juga tersedia dalam tiga varian warna hitam, Abu-abu dan Biru.

 

Rekomendasi