City Tidak Perlu Pertolongan United

| 13 Feb 2019 08:12
City Tidak Perlu Pertolongan United
Bernardo Silva (Foto: Twitter @Mancitizenscom)
Manchester, era.id - Bintang Manchester City Bernardo Silva menegaskan, timnya tidak mengandalkan pertolongan rival sekota Manchester United dalam perebutan gelar juara Liga Premier.

Saat ini tim asuhan Pep Guardiola berada di puncak klasemen liga dengan keunggulan selisih gol dari Liverpool, tapi The Reds masih memiliki tabungan satu pertandingan melawan MU pada 24 Februari mendatang. Meski Silva berharap Liverpool kehilangan poin, pemain Portugal itu tetap fokus pada penampilan timnya.

"Tentu saja akan jauh lebih baik jika mereka (The Reds) kehilangan poin tapi saya rasa kami, bukan cuma manajer, tapi semua pemain sudah bilang kami fokus pada tugas kami," kata Silva, seperti dinukil dari Soccerway, Rabu (13/2).

"Jika kami tidak memenangi pertandingan kami, apapun yang mereka lakukan tidak akan berpengaruh, jadi itu adalah hal yang paling penting saat ini," lanjut mantan pemain Monaco.

Supaya kamu tahu. City memenangkan tiga pertandingan liga terakhir secara beruntun lewat gelontoran hat-trick Sergio Aguero ke gawang Arsenal dan Chelsea.

Sang striker kini menyamai rekor yang dipegang Alan Shearer dengan torehan 11 kali hat-trick di Liga Premier dan bukan tidak mungkin bakal menjadi pencetak gol terbanyak City di liga.

Silva merasa penyerang Argentina 30 tahun itu tidak perlu membuktikan apa-apa lagi kepada khalayak sepak bola dunia.

"Saya rasa kami tidak perlu lebih banyak kata lagi untuk menggambarkan kehebatan dia (Aguero). Dia telah membuktikannya pekan demi pekan, betapa bagusnya dia," tutur Silva. 

"Luar biasa buat kami memiliki penyerang seperti Sergio, mencetak banyak gol buat kami. Saya harap dia terus melakukannya," bintang Portugal mengakhiri.

Rekomendasi