Andien Rilis Video Klip Halo Sayangku

| 14 Feb 2019 13:43
Andien Rilis Video Klip <i>Halo Sayangku</i>
Andien (Foto: Instagram @andienaisyah)
Jakarta, era.id - Penyanyi Andien merilis video klip Halo Sayangku yang menampilkan anggota keluarganya, bertepatan dengan perayaan Valentine, Kamis (14/2/2019). Single keenam dari album Metamorfosa itu diciptakan oleh Rieka Roeslan dan diaransemen oleh Ali Akbar.

Andien, dalam keterangan yang tertera di unggahan YouTube, menulis, Halo Sayangku bercerita tentang kebahagiaan sederhana yang bisa ditemui di kehidupan sehari-hari.

Video klip itu memperlihatkan Andien sedang menyanyi diiringi suaminya yang bermain gitar, serta putranya yang menggebuk drum.

Andien juga menandai komentarnya di video tersebut. "Kau memberi arti cinta, inilah bahagia. Yeayyy! Selamat menikmati dan berbahagia yaa teman2! Karena bahagia itu sederhana kok! Setujuuu?"?

 

Bicara soal hari kasih sayang, penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu sudah lama tidak merayakannya secara khusus dengan suami.

Dilansir Antara, Kamis (14/2/2019), perayaan Valentine dilakukan saat keduanya masih belum meresmikan status sebagai suami istri.

"Pas sudah nikah, enggak ngerayain. Dulu iya, kalau lagi pacaran-pacaran," ujar Andien pada Antara beberapa waktu lalu.

Dia punya cara yang klasik dalam melewati hari Valentine bersama sang kekasih. Hal-hal yang identik dengan Valentine mewarnai perayaan istimewa bersama orang tercinta.

"Kayak makan bareng, dikasih bunga, cokelat, klasik sih. Aku memang lebih suka yang klasik," tutup dia.

Rekomendasi