Terungkap Cowok Misterius di Video Klip Lovesick Girls BLACKPINK, Siapa Dia?

| 02 Oct 2020 21:25
Terungkap Cowok Misterius di Video Klip Lovesick Girls BLACKPINK, Siapa Dia?
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - BLACKPINK baru saja merilis video klip terbaru berjudul “Lovesick Girls” yang juga menjadi penanda perilisan album penuh pertama mereka, THE ALBUM. BLINK (nama fan) dibuat penasaran sekaligus kesal dengan sosok cowok misterius di video klip terbaru Jennie Cs itu. 

Cowok berambut gondrong dengan tato dan piercing di telinga ini dengan santai memeluk Lisa dan menghancurkan hati Rosé di video klip “Lovesick Girls”. 

Bahkan kehadirannya sudah membuat heboh para fan BLACKPINK sejak teaser terakhir di rilis. Tetapi sekarang sosoknya yang misterius itu akhirnya terungkap. Dia adalah LØREN, musisi yang bernaung di The Black Label. 

LØREN tercatat sebagai musisi yang aktif dalam pembuatan lagu-lagu hit, baik dari BLACKPINK maupun Somi. 

LØREN (Capture Youtube)

Sebenarnya wajah manis dari LØREN ini sudah enggak asing lagi jika kamu teliti dengan kehadirannya. Ia adalah pemain gitar yang mengiringi Rosé bernyanyi beberapa waktu lalu. Ia sempat membagikan video jamming-nya bareng Rosé di Instagram, sebelum akhirnya dihapus. 

Bukan cuma itu saja, cowok yang punya tahi lalat dibawah mata ini sering datang dan memberi dukungan untuk BLACKPINK, salah satunya saat Lisa Cs membuat video klip “Ice Cream”. Lewat Instagram miliknya LØREN bahkan membagikan momen dukungannya itu dengan foto bersama Lisa. 

Kabarnya LØREN merupakan anak dari salah satu pemilik perusahaan media ternama, Naver loh. Dia tercatat sebagai anak dari Lee Hae Jin. Tapi sayangnya rumor ini belum ditanggapi olehnya. 

Selain menjadi model video klip, namanya juga tercatat sebagai salah satu penulis lagu “Lovesick Girls” bersama Jennie, Jisoo, Danny Chung, dan TEDDY. 

LØREN (Capture Youtube)

Dia juga jago main drum dan keyboard sejak usianya 11 tahun. Sayangnya tak ada informasi lebih jauh mengenai siapa LØREN sebenarnya. Tapi tetap saja wajah tampan dan manisnya berhasil mencuri perhatian BLINK. 

Sementara itu video klip "Lovesick Girls" berhasil memecahkan rekor baru dengan meraih 10 juta penonton dalam waktu 53 menit. Rekor ini mengalahkan video klip BLACKPINK bareng Selena Gomez sebelumnya, yang tercatat mendapat 10 juta penonton dalam waktu 2 jam 54 menit. 

THE ALBUM merupakan album penuh pertama dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé sejak mereka debut. Di dalam album ini berisikan delapan lagu baru, termasuk lagu "How You Like That" dan "Ice Cream" featuring Selena Gomez.

Selain itu ada lagu "Bet You Wanna" yang dibawakan BLACKPINK bersama rapper asal Amerika Serikat, Cardi B.

Sebelum merilis album ini, BLACKPINK lebih dulu melakukan siaran live melalui VLive, Jumat (2/10/2020). Selama siaran langsung itu baik Rosé maupun ketiga member lainnya mengaku deg-degan sekaligus khawatir dengan respon yang akan mereka terima. 

Tags :
Rekomendasi