Beli Lego Fold Sebelum Smartphone Layar Lipat

Tim Editor

Lego Fold (Twitter @LEGO_Grup)

Jakarta, era.id - Tren ponsel layar lipat tak hanya digandrungi oleh vendor smartphone. Ternyata kreatifitas untuk menciptakan desain layar lipat juga bisa diwujudkan dalam bentuk lego fold.

Yang menarik adalah, Lego seperti ingin memanfaatkan momentum tersebut dengan memamerkan "Lego Fold" lewat sebuah Tweet. Narasi di kicauan itu juga berkelakar kalau Lego juga bisa membuat ponsel layar lipat.

"Display cover 5 inchi yang mencengangkan bisa terbuka menjadi buku cerita pop-up 11 inchi. Untuk permainan kreatif yang tidak bakal pernah kehabisan daya baterai," tulis cuitan tersebut.
 

Tepat sekali, produk Lego ini bukanlah smartphone, melainkan sebuah produk buku cerita pop-up ala Lego. Layaknya sebuah tampilan buku Lego Fold ini bisa dibuka dan tutup untuk menampilkan wujudnya.

Secara estetika, bila smartphone foldable memiliki keunggulan layar yang lentur dan bisa dilipat. Maka Lego menggunakan campuran plastik ABS yang disusun sehingga bisa dilipat.

Jika peminat ponsel layar lipat harus menyiapkan dana sekitar 2.000 dolar AS atau sekitar Rp28 jutaan untuk sebuah ponsel. Lego Fold bisa ditebus "hanya" dengan 69.99 dolar AS atau dikurskan Rp990 ribu saja. Bagaimana kalian berminat?

Tag: smartphone wahana bermain samsung

Bagikan: