Tom Hanks Bakal Main dalam Film Elvis Presley

| 03 Apr 2019 10:19
Tom Hanks Bakal Main dalam Film Elvis Presley
Tom Hanks (Foto: Twitter @BenjaminJNorris)
Los Angeles, era.id - Film biografi musikal benar-benar sedang naik daun. Dalam waktu dekat, film yang mengisahkan si raja rock n' roll Elvis Presley bakal digarap. Dan Tom Hanks akan memainkan peran penting dalam film ini. 

Sutradara Romeo + Juliet dan The Great Gatsby, Baz Luhrmann akan memimpin proyek yang belum diberi judul ini. Sineas asal Australia ini bekerja sama dengan Craig Pearce dalam penulisan skrip.

Menurut Variety, Rabu (3/4/2019), keterlibatan Hanks dalam film ini memang masih dalam tahap pembicaraan dengan para produser. Ia dikabarkan akan memerankan Kolonel Colonel  Tom Parker, manajer Elvis.

Dalam dunia nyata, Parker bertemu dengan Elvis pada 1955 dan kemudian mendaftarkannya sebagai klien eksklusif pada tahun berikutnya. Parker, yang lahir di Belanda, sebagian besar bertanggung jawab atas sejumlah momen penting dalam karier Elvis, termasuk keberhasilan negosiasi kontrak rekaman dengan RCA.

Luhrmann dilaporkan menunjuk aktor yang tidak dikenal untuk peran utama Elvis, di mana sang sutradara tampaknya saat ini telah menemukan kandidat potensial.

Ia juga berpikir, seandainya Hanks setuju untuk bermain sebagai Parker, Warner Bros kemungkinan akan mengalokasikan anggaran yang signifikan untuk film ini di mana sang sutradara dilaporkan berusaha untuk memulai produksi pada akhir tahun.

Hanks saat ini sedang menyelesaikan syuting A Beautiful Day in Neighbourhood, di mana ia akan berperan sebagai pembawa acara TV AS tercinta Tuan Rogers. Kemudian musim panas ini, ia akan membuat Toy Story 4, yang kabarnya bakal menjadi seri terakhir dari waralaba itu.

  

Tags : album musik
Rekomendasi