Mardial Gandeng Moneva dalam U-Turn

| 08 Apr 2019 12:43
Mardial Gandeng Moneva dalam <i>U-Turn</i>
Hazen Mardial (Instagram/@mardialmiuziek)
Jakarta, era.id - Produser sekaligus komposer muda, Hazen Mardial alias Mardial melempar single terbaru berjudul U-Turn. Dalam lagu ini, Mardial menggandeng penyanyi bertalenta, Moneva.

Kepada era.id, Mardial menjelaskan, kolaborasi dengan Moneva adalah hal yang istimewa. Selain memiliki karakter vokal ciamik, Moneva dipilih lantaran kemampuan main saxophone yang juga oke.

"Gue suka sama karakter vokalnya dan sudah lama juga sih mau kolaborasi sama dia. Menurut gue dia berbakat dan kebetulan, Moneva itu juga pemain saxophone. Jadi, talenta seperti dia bolehlah kita angkat," tutur Mardial, Senin (8/4/2019).

Terbukti, kolaborasi dengan Moneva berhasil menelurkan musik yang juga istimewa. Dalam lagu yang berkisah tentang cinta lama yang bersemi kembali ini, Mardial menyuntikkan unsur dangdut melalui tiupan suling dan kendang, yang seperti biasa, pukulannya terdengar ajaib di tangan Mardial.

Mardial yang juga dikenal sebagai konten kreator handal ini bilang, unsur dangdut itu datang dari candaan-candaan yang biasa ia lempar di YouTube. "Jadi, kalau gue keluarin single yang serius, orang banyak bilang, 'Mana suara koplonya?' gitu."

Karya kolaborasi Mardial dan Moneva ini bisa kamu nikmati di sejumlah platform streaming musik digital. Terserah, mau Spotify, Joox, Apple Music, atau YouTube juga boleh. Karya yang dilempar sejak 5 April 2019 ini jadi bagian dari rilisan Uprising Records lainnya seperti Dalam Sepi karya Night Flight dan Gerald Gerald, Trust milik CVX featuring Delia, serta lagu Bulan punya Avia Athalia.

 

Tags : album musik
Rekomendasi