Young Yakin MU Bangkit Saat Lawan City

| 22 Apr 2019 16:48
Young Yakin MU Bangkit Saat Lawan City
Ashley Young (Foto: Twitter @Young18)
Manchester, era.id - Para pemain Manchester United menyadari sepenuhnya betapa pentingnya pertandingan Liga Inggris, Rabu pekan ini, melawan juara bertahan Manchester City.

Setan Merah juga merasa tidak perlu motivasi ekstra apa pun setelah dibantai 0-4 oleh Everton, kata bek Ashley Young.

Peluang United yang saat ini menempati peringkat enam untuk finis pada empat besar berantakan di Goodison Park dan kekalahan seperti itu mendorong manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada penggemar menjelang pertarungan dua tim sekota itu.

"Kita tahu betapa pentingnya derby ini. Jika anda tidak membuat diri anda siap untuk derby Manchester, maka pasti ada yang salah," kata Young dalam laman resmi MU seperti dikutip Reuters, Senin (22/4/2019).

 

"Saya percaya diri kita akan siap untuk Rabu nanti, kita harus segera bangkit kembali pekan ini, kita masih punya empat pertandingan lagi, kita masih ada empat kemenangan yang mesti diraih. Memang akan sulit tetapi saya yakin kami bisa."

United yang mengoleksi 64 poin dari 34 pertandingan dan dua poin di bawah Arsenal yang menempati urutan keempat, akan menghadapi Chelsea, Huddersfield Town dan Cardiff City pada tiga pertandingan terakhirnya musim ini.

 

Rekomendasi