Bantai Leeds 6-2, Bukti Manchester United Bukan 'Kaleng-Kaleng'

| 21 Dec 2020 08:22
Bantai Leeds 6-2, Bukti Manchester United Bukan 'Kaleng-Kaleng'
Solskjaer (Twitter Premiere League)

ERA.id - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum mau bicara soal peluang timnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris selepas mereka menghantam Leeds United 6-2 dalam laga pekan ke-14 di Old Trafford, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Kemenangan itu membawa MU menerobos ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin atau hanya terpaut lima poin di bawah Liverpool yang menduduki puncak.

"Kita baru memasuki sepertiga musim, bahkan belum separuh, jadi posisi klasemen bukanlah sesuatu yang patut diperhatikan sekarang," kata Solskjaer menjawab pertanyaan soal persaingan juara dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi MU.

Solskjaer bersikeras ia saat ini berkonsentrasi untuk memiliki skuat yang lebih bugar. Mengemas hasil buruk di awal musim, MU harus menunggu hingga pertandingan kandang kelima untuk meraih kemenangan pertama di Old Trafford, setelah sempat dilumat Tottenham Hotspur 1-6 dan dipermalukan Crystal Palace 1-3.

"Kami terus berusaha mencari perbaikan di tim ini, terutama soal kebugaran tim sebab kami tahu itu akan jadi masalah karena mengawali musim terlambat," ujar Solskjaer.

"Itu terlihat di beberapa pertandingan pertama kami musim ini, tetapi, hari ini, saya pikir kami terlihat lebih bugar dan kuat sebagai sebuah tim," pungkasnya.

MU saat ini tengah berada dalam tren positif tujuh pertandingan tak terkalahkan dan enam di antaranya berbuah kemenangan.

Tren itu bakal dapat tantangan ketika mereka bertandang ke markas Leicester City dalam rangkaian laga Boxing Day pada Sabtu (26/12).

Rekomendasi