Dihujat Fans, Desain Sonic the Hedgehog Dirombak

Tim Editor

Perbandingan wujud Sonic the Hedgehog (Twitter)

Jakarta, era.id - Paramount Studios memang telah menayangkan trailer perdana dari live-action Sonic the Hedgehog. Namun sayangnya cuplikan film adapatasi dari game terkenal Sega itu menuai banyak respon buruk.

Bukan karena adaptasinya yang menjadi live-action, tapi karena sosok Sonic si landak biru yang terlihat sangat buruk. Bukannya mengadaptasi desain klasiknya, pihak studio justru membuat Sonic terlihat seperti landak humanoid yang terlihat aneh.

Keluhan demi keluhan terus disuarakan para fans sejak trailer perdana Sonic the Hedgehog dirilis, beberapa hari lalu. Menanggapi hal itu, Jeff Fowler selaku Sutradara live-action film tersebut berjanji akan segera memperbaiki desain dari Sonic.
 

Belum ada kejelasan sejauh mana mereka akan mendesain ulang wujud Sonic pada film tersebut. Hanya saja, jika memang karakter Sonic akan direvisi maka setidaknya mereka harus menunda tanggal rilis pada 8 November 2019. 

Cuma perlu diingat para animator dan 3D modeller yang bekerja menggarap live-action Sonic akan bekerja lembur. Setidaknya mereka tak ingin membuat para fans kecewa saat melihat Sonic berlari dengan kecepatan cahayanya.
 
 

Tag: hari film nasional 2018 serial animasi hollywood

Bagikan: