Paramount Pictures Siapkan Sekuel Film Sonic the Hedgehog

| 29 May 2020 13:10
Paramount Pictures Siapkan Sekuel Film Sonic the Hedgehog
(Dok. Official Paramount Pictures)
Los Angeles, era.id - Rumah produksi Paramount Pictures dan Sega Sammy akan membuat sekuel film Sonic the Hedgehog. Kabar ini dikonfirmasi mereka pada Kamis, 28 Mei 2020.

Melansir dari Variety, kesuksesan film Sonic the Hedgehog yang dirilis pada  Februari 2020, nampaknya jadi salah satu hal menarik bagi rumah produksi Paramount Pictures. Meski sempat diprotes karena desain yang buruk dan mengalami revisi, hal ini justru menjadi sesuatu yang menantang dengan persiapan kembali sekuel dari film landak berwarna biru itu.

Pihak rumah produksi kembali tertarik untuk menggarap sekuel film yang diadaptasi dari sebuah gim sega. Di mana kehadiran Sonic ini jadi salah satu tokoh ikonik bagi remaja generasi 80 hingga 90an.

Masih di bawah arahan Jeff Fowler dan Pat Casey serta Josh Miller sebagai penulis naskah, sekuel Sonic the Hedgehog ini masih dalam tahap pengembangan dan persiapan matang agar film ini tak mengecewakan para penggemar. Bahkan pihak rumah produksi belum melakukan casting atau menegapkan tanggal produksinya.

Di film pertamanya sejumlah nama terkenal terlibat aktif dari kesuksesan film ini, seperti Ben Schwartz yang mengisi suara Sonic, James Marsden yang berperan sebagai sahabat Sonic bernama Tom, hingga Jim Carrey yang didapuk sebagai Dr. Robotnik.

Bahkan kehadiran Jim Carrey sebagai tokoh paling jahat di film ini banyak diapresiasi karena kemiripannya dengan gim sega itu. Mulai dari gaya berpakaian, suaranya, hingga kumis tebal sebagai ciri khas Dr. Robotnik.

Film pertama Sonic the Hedgehog lebih mengangkat kisah kehidupan Sonic yang terjebak di bumi dan berusaha melindungi bumi serta orang-orang terkasihnya dari kejahatan Dr. Robotnik.

Ya, meski kemunculan awal trailer film ini banyak dihujat warganet karena desainnya dianggap jelek, aneh, bahkan tak layak tayang, pihak Paramount Pictures dan Sega Semmy melakukan perombakan bentuk Sonic yang lebih baik dan sesuai ekspektasi penggemar. Hasilnya? Sonic the Hedgehog berhasil menjadi film nomor 1 sepanjang masa yang diadaptasi dari sebuah video gim sega.

Sebenarnya sekuel film Sonic ini bukan hal yang mengejutkan, terutama bagi yang sudah menonton film ini di bioskop. Teka-teki di ending film ini juga sudah menunjukkan dan sebagai kode bahwa film Sonic bakal ada sekuelnya dengan kemunculan Miles “Tails” Prower, seekor rubah ikonik berwarna kuning.

Jadi udah siap dengan kelanjutan kisah Sonic dan kawan-kawannya? Harap bersabar, karena filmnya belum tahu kapan bakal diproduksi dan siapa aja aktor yang bakal terlibat.

Tags :
Rekomendasi