Aguero Tetap Dukung Messi Raih Ballon d'Or

| 15 May 2019 15:28
Aguero Tetap Dukung Messi Raih Ballon d'Or
Sergio Aguero (Foto: Twitter @aguerosergiokun)
Manchester, era.id - Sergio Aguero secara terbuka mendukung Lionel Messi untuk mendapatkan kembali Ballon d'Or dan menegaskan pernyataanya dipelintir media.

Sebelumnya di hadapan para wartawan, striker Manchester City Aguero mengatakan sesuatu yang mengindikasikan bahwa pemenang Ballon d'Or berikutnya harus berada di final Liga Champions. 

Ini artinya bukan Messi, peraih lima kali Ballon d'Or yang gagal membawa Barcelona ke final Liga Champions setelah kalah agregat 3-4 dari Liverpool di semifinal.

Aguero pun turun ke media sosial untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut.

"Saya tidak menikmati harus mengklarifikasi pernyataan saya - tetapi ketika saya dikutip untuk hal-hal yang belum saya katakan, itu harus dilakukan," kata Aguero dalam sebuah postingan Twitter.

 

"Saya akan menguraikannya nanti. Tidak ada orang lain selain Messi yang akan menjadi pilihan saya untuk Ballon d'Or selama dia terus bermain - terutama jika dia bermain seperti yang dia lakukan musim ini.

"Pertanyaan yang diajukan kepada saya adalah apakah saya harus memenangkan penghargaan sendiri tahun ini.

"Jawaban saya adalah bahwa saya seharusnya mencapai final (Liga Champions) jika saya ingin mendapatkannya. Tidak bisa lebih jelas, dan seharusnya tidak ada ruang untuk salah tafsir."

 

Messi dan Aguero sama-sama merayakan keberhasilan domestik musim ini, di mana Barcelona mempertahankan mahkota LaLiga dan City mengakhiri musim dengan keunggulan satu poin di atas Liverpool di Liga Premier.

Rekomendasi