Daniel Craig Cedera, Syuting Bond 25 Ditunda

| 15 May 2019 16:36
Daniel Craig Cedera, Syuting <i>Bond 25</i> Ditunda
Daniel Craig (Foto: Twitter @007)
Los Angeles, era.id - Syuting film James Bond terbaru harus ditunda setelah Daniel Craig dilaporkan mengalami cedera engkel ketika melakukan adegan laga.

Sang aktor, yang telah memainkan peran ikonik itu sejak 2006, dilaporkan terpeleset saat berlari dan telah diterbangkan ke Amerika Serikat untuk pemindaian lebih lanjut.

Menurut The Sun, Rabu (15/5/2019) insiden itu terjadi ketika Craig syuting salah satu adegan terakhir di Jamaika.

“Dia berlari saat syuting ketika dia terpeleset dan jatuh dengan posisi keliru. Dia sangat kesakitan dan mengeluhkan pergelangan kakinya," ungkap sebuah sumber.

"Seperti yang kalian duga, dia juga cukup marah karena kejadian tersebut. Dia melempar jasnya ke tanah dengan frustrasi," lanjut sumber itu.

Bulan lalu, akhirnya dikonfirmasi, film yang akan menampilkan bintang Bohemian Rhapsody Rami Malek sebagai musuh terbaru Bond ini akan tayang pada April 2020.

Bintang Fleabag, Phoebe Waller-Bridge juga telah direkrut sebagai penulis skrip dan sempat mengungkapkan tentang keinginannya untuk membuat karakter perempuan dalam film itu lebih nyata.

"Saya pikir film-film Daniel telah menampilkan gadis-gadis yang sangat fantastis dan ini tentang bagaimana kita menjaga kebiasaan itu," tambahnya.

Bond 25 akan menandai kinerja akhir Daniel Craig sebagai Bond. Sampai saat ini belum dipastikan siapa yang akan menjadi Bond baru.

 

Rekomendasi