ICEPERIENCE Wadah Para Pecinta Musik Elektronik

| 17 May 2019 20:30
<i>ICEPERIENCE</i> Wadah Para Pecinta Musik Elektronik
Presscon ICEPERIENCE.ID (Lui Mufaza/era.id)
Bandung, era.id - Musik dari tahun ke tahun, memang bermetamorfosis sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu musik yang berbasis Elektronik. 

Nah, di Indonesia jenis musik seperti ini sudah banyak diminati oleh anak muda milenial, terutama yang seneng banget sama musik yang berkaitan sama DJ, Techno dan Digital Music.

Saking diterimanya sama anak-anak muda, banyak bermunculan juga Produser yang bernotabene Electronic seperti DJ Wicky Wiryawan, Eka Gustiawan, DJ Sumantri dan masih banyak lagi.

Salah satu Producer Electronic kawakan yang sudah mendunia adalah DJ Miko. Kepada era.id, Miko mengatakan kalau saat ini, industri music sedang berevolusi. Terlihat dari terbukanya ruang dan apresiasi untuk para pecinta musik Elektronik yang ingin Go-Internasional.

Buat menampung para pecinta dan musisi musik elektronik Miko bersama teman-teman membuat sebuah wadah yaitu ICEPERIENCE.ID.

"Disini kami memberikan banyak kesempatan salah satu pada event tahunan selalu kami buat, ditahun ini kami mengadakan sebuah kompetisi yang diadakan di Bandung dan Jakarta, untuk para produser musik Elektronik, baik amatir maupun yang sudah berkemampuan expert,"Jelas Miko di Prescon ICEPERIENCE.ID di Hotel Moxy belum lama ini.

Kata Miko untuk saat ini, musisi Electronic Music tanah air sudah diakui berkualitas. Untuk itu, dia bersama para produser musik Elektronik lainnya memfasilitasi sarana agar para pemula semakin meningkatkan kualitas dalam bermusik.

 

Rekomendasi