Lakers Belum Dapatkan Pengganti Magic Johnson

| 18 May 2019 13:21
Lakers Belum Dapatkan Pengganti Magic Johnson
Magic Johnson (Foto: Twitter @magicjohnson)
Los Angeles, era.id - Los Angeles Lakers tidak akan mempekerjakan presiden operasional bola basket klub itu untuk menggantikan Magic Johnson yang mengundurkan diri secara mengejutkan bulan lalu.

ESPN melaporkan, Sabtu (18/5/2019), manajer umum Rob Pelinka akan tetap menjalankan perannya dan melapor langsung ke pemilik klub Jeanie Buss, setelah sebelumnya melaporkan perihal Johnson.

Laporan itu juga menyatakan bahwa sang pemilik mempertimbangkan berbagai opsi, termasuk mencari pengganti Johnson, tetapi memutuskan masih mengandalkan Pelinka. Sementara itu Kurt Rambis akan tetap sebagai penasihat khusus.

Johnson tiba-tiba mengundurkan diri pada 9 April lalu, beberapa menit sebelum final musim reguler tim. Saat itu dia mengatakan bahwa dirinya belum memberi tahu siapa pun, termasuk Buss, yang dekat dengannya, tentang keputusannya tersebut.

Keputusan itu sempat mengejutkan bintang Lakers, forward LeBron James, dan anggota tim lainnya.

Buss, pemilik klub sekaligus presiden tim, saat itu mengeluarkan pernyataan dengan mengatakan bahwa tim akan membuat langkah yang tepat untuk masa depan organisasi."

Pelinka, 49, merupakan agen berpengalaman yang mewakili Kobe Bryant dan para pemain bintang lainnya sebelum Lakers merekrutnya pada Februari 2017. 

Ketika itu ia dibawa bersama Johnson untuk menggantikan mantan GM Mitch Kupchak. Kontraknya masih tersisa tiga tahun.

 

Tags : nba
Rekomendasi