Mungkinkah Adam Lambert Rekaman Bareng Queen?

| 22 May 2019 15:38
Mungkinkah Adam Lambert Rekaman Bareng Queen?
Adam Lambert (Foto: Twitter @adamlambert)
London, era.id - Adam Lambert merasa tidak yakin jika dirinya bakal merekam lagu baru bersama Queen. Berbicara kepada televisi daring, Hunger, belum lama ini, Adam mengatakan tentang rencana Queen untuk merilis album baru.

"Orang selalu bertanya jika kami akan merekam lagu bersama, dan saya tidak yakin ini masuk akal, karena ini tidak akan menjadi benar-benar Queen," kata Adam.

Jebolan ajang pencarian bakat American Idol ini melanjutkan. Queen, baginya, adalah mendiang Freddie Mercury. Bukan dirinya, atau siapa pun.

"Hal favorit saya adalah berkolaborasi dan melakukan konser bersama dan menciptakan sesuatu di atas panggung --ini sangat memuaskan dan menyenangkan. Untuk mempresentasikan ide-ide ini kepada dua pria ini (Roger dan Brian)--terutama ketika mereka menyukai ide itu," jelas dia.

Brian sebelumnya menggambarkan Adam sebagai satu-satunya penyanyi yang mampu mengisi posisi vokalis ikonik Freddie Mercury, yang meninggal pada 1991 karena komplikasi AIDS.

"Adam adalah orang pertama yang kami temui yang dapat melakukan semua katalog Queen tanpa berkedip," kata Brian. "Dia adalah hadiah dari Tuhan." 

Roger menggemakan pujian gitarisnya terhadap Lambert dengan menambahkan: "(Adam) luar biasa musikal, dan kami tentu menanggapi apa pun yang dikatakannya dengan cukup serius."

Sebaliknya, Adam, menganggap perbandingan tersebut terlalu berlebihan dengan mengatakan tidak akan ada vokalis lain selain Freddie dan dirinya tidak akan menggantikannya.

"Bukan itu (menggantikan Freddie) yang saya lakukan. Saya berusaha menjaga memori tetap hidup, dan mengingatkan orang-orang betapa menakjubkannya dia, tanpa menirunya. Saya mencoba berbagi dengan penonton betapa dia menginspirasi saya," tukas Adam.

 

Tags : album musik
Rekomendasi