Cerita Tentang Kesedihan, Afgan Comeback Lewat Lagu"Say I’m Sorry" di Bawah Label Amerika Serikat

| 11 Feb 2021 09:00
Cerita Tentang Kesedihan, Afgan Comeback Lewat Lagu
Afgan (Dok. Istimewa)

ERA.id - Afgansyah Reza akhirnya kembali merilis karya terbarunya, “Say I’m Sorry”. Di Comeback-nya kali ini, Afgan genap dua tahun tanpa merilis karya terbaru. 

Lagu “Say I’m Sorry” ini menjadi karya pertama Afgan setelah dua tahun absen bermusik. Dalam menyiapkan lagunya, Afgan bekerja keras sekaligus membuat trobosan di pasar global. 

Penyanyi 31 tahun itu berhasil debut lewat label EMPIRE, label asal Amerika Serikat yang menaungi Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes

Karya terbaru Afgan berkisah tentang sebuah penyesalan. Di mana waktu sudah tak bisa diulang lagi, dan yang tersisa hanya penyesalan dan kenangan saja yang bisa dirasakan.

“Aku berharap, saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik,” kata Afgansyah Reza seperti siaran pers yang diterima tim Era.id. 

Afgan (Dok. Istimewa)

Lalu, kata Afgan, debut di pasar global merupakan salah satu impian terbesarnya dalam bermusik. Terlebih ia sudah punya impian itu sejak 13 tahun lalu, tepatnya saat ia terjun pertama kali di industri musik. 

Terkait rekaman lagu “Say I’m Sorry”, Afgan mengatakan ia melakukan proses rekaman itu di studio musik EMPIRE. Ia pun harus beradaptasi dengan lingkungan baru sekaligus menemukan pengalaman berharga. 

“Banyak hal yang membuatku terinspirasi. EMPIRE paham apa yang aku inginkan dan mereka juga membantuku beradaptasi,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Afgan mengaku tak sabar untuk terus mengeluarkan karya-karya terbarunya dalam waktu dekat. 

Rekomendasi