Tuchel Tak Menjamin Masa Depan Neymar dan Mbappe

| 27 May 2019 13:32
Tuchel Tak Menjamin Masa Depan Neymar dan Mbappe
Thomas Tuchel (Foto: Twitter @PSG_English)
Paris, era.id - Neymar dan Kylian Mbappe bisa meninggalkan Paris Saint-Germain setelah pelatih kepala Thomas Tuchel mengaku tak bisa menahan kedua pemainnya di Parc des Princes.

Di saat masa depan Tuchel aman menyusul pembaruan kontraknya, mantan bintang Barcelona Neymar terus dikaitkan dengan kepulangan ke La Liga.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Mbappe juga mengisyaratkan dirinya bisa saja tergoda oleh "proyek baru". 

Selama perhelatan GP Monako, Minggu (26/5) kemarin Tuchel ditanya tentang Neymar dan Mbappe, dan dia mengatakan:

"Saya sudah terbiasa dengan ini. Sekarang ini bulan Mei, hal-hal yang saya katakan sekarang mungkin tidak benar bulan depan.

"Seperti itulah adanya, ada banyak spekulasi yang berarti kami memiliki banyak kualitas dan bakat," lanjut dia.

 

Pelatih asal Jerman kemudian menegaskan, dirinya sangat ingin kedua pemain andalannya tersebut bertahan. Tapi, itu cuma keinginan pribadi.

"Keinginan saya jelas, tetapi saya tidak bisa berjanji karena itu akan naif dan saya tidak ingin naif dalam bisnis ini," jelas Tuchel.

Supaya kamu tahu. Dua andalan lini depan PSG ini bermain cemerlang sepanjang musim 2018/19. Pemenang Piala Dunia Mbappe mencetak 33 gol di Ligue 1 sekaligus membawa PSG mempertahankan mahkota mereka, dan menorehkan 39 gol di semua kompetisi.

Sementara Neymar menyarangkan 15 gol liga dan 23 gol di semua kompetisi untuk PSG - yang kalah di babak 16 besar Liga Champions.

Rekomendasi