Momen Terakhir Ibu Ani di Media Sosial

| 02 Jun 2019 13:56
Momen Terakhir Ibu Ani di Media Sosial
Momen terakhir SBY dengan Ibu Ani (Instagram @aniyudhoyono)
Jakarta, era.id - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia di usia 67 tahun. Ibu Ani menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura pada Sabtu (1/6).

Perempuan kelahiran Yogyakarta itu telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu. Siapa sangka unggahan fotonya keluar dari rumah sakit, menjadi foto terakhirnya sebelum tutup usia.

Unggahan foto terakhir yang menampilkan setianya SBY mendampingi Ani yang sedang menjalani perawatan kanker darah, pada 16 Mei itu sontak dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyampaikan ucapan duka cita, selamat jalan, hingga doa untuk Ani.

 

Ucapan belasungkawa juga disampaikan warganet Indonesia di Twitter. Dengan tagar #RIPAniYudhoyono dan #SelamatJalanBuAni, waraganet menyampaikan duka citanya di media sosial, sepeninggal Ibu Ani diberitakan.

Warganet Indonesia ikut memberikan doa-doanya untuk Ibu Ani yang telah berjuang melawan penyakit kanker darah. Berikut ini sejumlah cuitan netizen dengan tagar #RIPAniYudhoyono di Twitter.

 

   

 

 

Rekomendasi