Lampard Siapkan Rencana Tutupi Kepergian Hazard

| 05 Jul 2019 19:04
Lampard Siapkan Rencana Tutupi Kepergian Hazard
Frank Lampard (Instagram/franklampard)
Jakarta, era.id - Manajer baru Chelsea, Frank Lampard menguraikan rencana untuk mengisi kepergian Eden Hazard di dalam tim. Menurut Lampard, kepindahan Hazard adalah kehilangan besar bagi tim. Karenanya, kini, rencana besar juga disiapkan untuk menutupi kehilangan itu.

Lampard datang di masa yang tak begitu baik. Kepergian Hazard tak begitu saja bisa digantikan, mengingat saat ini Chelsea tengah terkena sanksi larangan transfer.

"Sepertinya (kepindahan) adalah sesuatu yang penting bagi Eden secara pribadi. Saya pikir klub dan para penggemar menghormatinya. Dia meninggalkan catatan yang sangat bagus. Sebagai penggemar Chelsea dan seseorang yang pernah bermain bersamanya, saya bersyukur dia (Hazard) pernah ada di sini," tutur Lampard dikutip Metro.co.uk, Jumat (7/7/2019).

Menurut Lampard, di tengah larangan transfer ini, satu-satunya cara menutupi kepergian Hazard adalah mengoptimalkan para pemain muda yang dimiliki tim.

Sejauh ini, Lampard menaruh perhatian besar pada dua pemain muda The Blues yang musim lalu bermain sebagai anak asuhnya di Derby County. Dua pemain itu adalah Mason Mount dan Fikayo Tomori. Musim lalu, kedua pemain itu dipinjamkan Chelsea ke Derby County.

Setelah 13 tahun di dalam klub sebagai pemain, Lampard baru saja menandatangani kontrak tiga tahun di Stamford Bridge sebagai manajer. Lampard datang menggantikan Maurizio Sarri yang hijrah ke raksasa Itali, Juventus.

Rekomendasi