Barbel Agung 'Astuti' Hercules yang Tak Lagi Melayang

| 01 Aug 2019 18:00
Barbel Agung 'Astuti' Hercules yang Tak Lagi Melayang
Pedangdut dan Komedian Agung Hercules (era.id)
Jakarta, era.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Salah satu pedangdut dan komedian Agung Hercules, tutup usia.

Pemilik nama asli Agung Santoso itu menghembuskan napas terakhirnya setelah menderita penyakit kanker otak. Ia meninggal di usia 51 tahun di Rumah Sakit (RS) Dharmais, sekitar pukul 16.00 WIB.

Meski belum ada klarifikasi langsung dari pihak Agung, beberapa teman artis juga menyebarkan kabar duka cita itu. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono. 

 

Agung Hercules sudah hampir setahun berjuang melawan kanker otak. Dia pun tak lagi muncul dalam televisi setelah melakukan serangkaian operasi dan perawatan kemoterapi. 

Agung Hercules juga mengalami perubahan fisik yang drastis usai menderita sakit kanker otak. Ototnya yang dulu besar telah menyusut. Rambutnya kala itu panjang tergerai hingga sebahu kini telah dipangkas habis. Agung juga tak lagi bisa mengangkat barbel yang dulu identik dengannya saat membawakan lagu 'Astuti'.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Agung Hercules TV pada Senin (29/7), Ia mengaku rindu dengan sosoknya dahulu untuk manggung dan berolahraga. Dengan terbata-bata pemilik jargon 'Tidak Goyang, Barbel Melayang!' hanya bisa berharap untuk sembuh dari penyakitnya.

“Aku enggak boleh (menunjukkan gaya barbelan). Aku ingin Agung yang seperti ini,” kata Agung sambil memeragakan gaya memperlihatkan otot tangan bersama sang istri, Mira Rahayu.

 

 
Rekomendasi