Biopik Elvis Presley Tunjuk Austin Buttler Jadi Pemeran Utama

| 06 Aug 2019 15:44
Biopik Elvis Presley Tunjuk Austin Buttler Jadi Pemeran Utama
Austin Buttler (Instagram/austinbuttler)
Jakarta, era.id - Biopik Elvis Presley telah dipastikan rilis pada 1 Oktober 2021. Ini akan jadi salah satu proyek film biografi paling dinantikan, setelah Bohemian Rhapsody yang menceritakan kisah Freddie Mercury dan Rocketman yang mengangkat kehidupan Elton John. Proyek ini akan melibatkan banyak nama besar, termasuk Austin Butler yang baru saja ditunjuk sebagai pemeran Elvis.

Butler harus melalui jalan cukup terjal untuk sampai ke titik ini. Menurut sang sutradara, Baz Luhrmann, Butler harus bersaing dengan nama-nama kece lain, seperti Harry Styles, Aaron Taylor-Johnson dan Miles Teller.

Luhrmann bilang, Butler memiliki kemampuan 'bergoyang' yang alami. Selain itu, menurut Luhrmann, Butler memiliki kualitas vokal yang sangat baik dibanding sejumlah kandidat lain.

"Proses casting dalam proyek ini adalah momen istimewa. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk menemui banyak bakat dan talenta," tutur Luhrmann dikutip Metro, Selasa (6/8/2019).

Nama aktor 27 tahun itu menanjak sejak kemunculannya di dua proyek film laris Hollywoood, The Dead Don't Die dan The Carrie Diaries. Terbaru, Butler juga bergabung dalam proyek kece garapan Quentin Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood.

Selain Luhrmann, proyek biopik Elvis ini akan turut menghadirkan Tom Hanks yang akan memerankan Kolonel Tom Parker, manajer Elvis.

Dalam plotnya, film ini akan turut menggambarkan kerumitan hubungan antara Presley dan Tom Parker selama 20 tahun. Proses produksi film ini disebut-sebut akan dimulai pada akhir tahun ini.

 

Rekomendasi