Makin Garang, Pajero Sport Rockford Fostage Gemparkan Jalanan

Tim Editor

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Editlon (Lui/era.id)

Jakarta, era.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memboyong mobil-mobil anyar mereka ke Kota Bandung. Mobil-mobil seri terbatas ini dipamerkan dalam Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2019 di Trans Studio Mal (TSM). 

Pada pameran ini, MMKSI untuk pertama kalinya di Bandung menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Editlon yang baru diluncurkan saat ajang GIIAS 2019.

Assistant Business Manager PT. Dipo Internasinal Pahala Otomotif, Surya Yohanes menjelaskan, seri anyar varian Pajero Sport ini merupakan mobil yang jumlah produksinya hanya ada 1000 unit saja, dan merupakan mobil yang cukup langka.

"Teknologi yang terdapat pada Pajero Sport, merupakan yang paling unggul, diluncurkan untuk para pecinta mobil Pajero, seri ini adalah yang paling unggul," ulas Surya saat ditemui era.id, Kamis (29/8/2019).

Surya menjelaskan dari tampilan Pajero hadir dengan tagline barunya yang bernama "let's rock and road". Dikarenakan mobil 4x2 ini dilengkapi dengan sound system yang berbeda dari kendaraan Mitsubishi lainnya.

"Kami tahu kalangan Pajero ini sedikit berbeda. Kebanyakan mereka adalah penghobi yang senang akan seni, jadi kami berikan sound system meski sound system di mobil lainnya juga tak kalah bagus juga," lanjutnya.

Mobil Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol dengan harga Rp562 juta dan kini unitnya sudah tersedia di dealer-dealer Mitsubishi. Untuk promo program yang ada di Bandung ini, perwakilan dari PT MMKSI, Tommy Adianto mengatakan selama pameran berlangsung akan banyak penawaran menarik sampai akhir agustus.
 
"Kami memberikan penawaran selama acara ini, karena setiap kegiatan yang dilakukan di Bandung. Memiliki target pasar yang semakin bertambah setiap tahunnya," jelas Tommy.
 

Tag: mobil kepresidenan putin otomotif

Bagikan: