Loudness Siap Bisingkan Jakarta dan Bali

| 21 Oct 2019 15:26
Loudness Siap Bisingkan Jakarta dan Bali
Penampilan Loudness di Jepang (Instagram/loudness_official)

Jakarta, era.id - Bagi para pecinta musik heavy metal, kehadiran Loudness bisa menjadi jawaban atas harapan mereka. Pasalnya, grup musik rock asal Jepang itu akan menyambangi Indonesia dalam gelaran tur Thunder in the East 2019.

Pada kesempatan kali ini, Loudness akan datang ke dua kota besar di Tanah Air: Jakarta dan Bali. Loudness dijadwalkan tampil di Hard Rock Cafe Jakarta pada tanggal 12 November dan melanjutkan guncangannya pada 13 November di Hard Rock Cafe Bali.

"Thunder in the East" sejatinya adalah judul album perdana mereka yang berhasil catatkan sukses di mancanegara. Album tersebut membawa popularitas mereka melesat. Kesuksesan itu yang kemudian mendasari penamaan Thunder in the East sebagai tajuk tur kali ini.

Berdiri sejak 1981, Loudness yang dibentuk oleh Akira Takasaki dan Munetaka Higuchi telah menelurkan 26 album studio. Loudness sendiri sempat bergonta-ganti anggota dalam band. Di tahun 2008, drumer utama band, Munetaka meninggal dunia karena penyakit kanker hati yang dideritanya.

Kedatangan Loudness ini akan menjadi kunjungan kedua setelah pernah menjadi bintang utama di gelaran Java Rockinland Festival di tahun 2011. Loudness juga akan menampilkan lagu-lagu hitnya, termasuk Crazy Nights.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan Loudness secara langsung, kalian sudah bisa membeli tiket Thunder in the East 2019 lewat situs BookMyShow. Tiket bisa dibeli mulai dari Rp475 ribu untuk kelas reguler dan Rp750 ribu untuk kelas VIP yang sudah termasuk sesi meet n greet. Jangan ditunggu. Serbu sekarang juga!

Rekomendasi