Bukti Lain Kegilaan Iggy Pop adalah Giting Pakai Jaring Laba-Laba

Tim Editor

    Iggy Pop dalam Jonathan Ross Show (Instagram/@iggypopofficial)

    Jakarta, era.id - Sekali lagi, Iggy Pop memberi tahu kita bahwa ia adalah lambang kegilaan sejati dalam sejarah panggung musik. Dalam sebuah wawancara, Iggy mengungkap kisah di masa suramnya. Kisah ketika ia menggunakan jaring laba-laba untuk giting.

    Pengalaman itu diungkap Iggy dalam acara The Jonathan Ross Show. Ross, pemandu acara bertanya kepada Iggy tentang seberapa gila dirinya di masa muda era The Stooges, tepatnya soal aksi ikonik Iggy memasukkan lidah ke dalam soket listrik.

    "Ya, itu adalah transformator listrik," kata Iggy yang kemudian menambahkan: Aku juga pernah mencoba jaring laba-laba. Aku mencoba mengisapnya (seperti mengisap ganja).

    The Godfather of Punk --julukan Iggy-- menyebut Iggy muda sebagai sosok yang selalu haus dengan pengalaman baru. Di saat yang sama, Iggy juga menggambarkan masa mudanya sebagai kehidupan yang keras.
     

    Segala kecanduan narkoba membuatnya terjerembab. "Anda tahu, Anda harus memulai dari suatu tempat (pencarian pengalaman)," kata Iggy.

    Lebih lanjut, Iggy mengaku tak pernah menyesali masa-masa suram yang ia lalui. Pub segala kegilaan yang pernah ia lakukan dan seluruh petualangan penuh pengalaman yang ia tempuh.

    Bahkan, segala kegilaan itu menyadarkan Iggy bahwa ia adalah sosok dengan kecerdasan tingkat tinggi.

    "Psikiater saya memberi tahu saya di tahun 70-an. 'Anda memiliki kecerdasan luar biasa. Anda pergi ke suatu tempat tertentu (pengalaman) dan Anda tahu kapan harus mundur (berhenti dari pencarian akan pengalaman),'" tutur Iggy meniru percakapan.
     

    Tag: industri musik

    Bagikan :