Mari Akhiri Minggu Terakhir di Bulan November dengan Gembira

| 24 Nov 2019 12:47
Mari Akhiri Minggu Terakhir di Bulan November dengan Gembira
Ilustrasi (Rawpixel/Pixabay)
Jakarta, era.id - Enggak terasa ya gengs, saat ini kita sudah berada di penghujung bulan November, di mana hari ini adalah pekan kedua terakhir di bulan ke-11 di kalender Masehi. 

Untuk membuat November kamu tetap berkesan, ada sejumlah event yang sayang banget kalau dilewati. Berikut era.id merangkumnya untuk kamu, seperti dikutip Antara, Minggu (24/11/2019). 

Oh iya, berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, kondisi langit Jakarta hari ini juga cerah berawan lho gengs. Jadi syahdu gimana gitu~

1. The 90's Festival

Hari terakhir dari Festival 90an akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beberapa musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil di antaranya Michael Learns To Rock, Vertical Horizon, Sheila On7, Gigi, Vina Panduwinata, Tipe-X, hingga Fariz RM dan musikus lainnya.

 

2. Wedding Celebration Festival 2019

Wedding Celebration Festival menghadirkan 300 vendor pernikahan yang memamerkan berbagai keperluan dan pernak-pernik pernikahan mulai dari cincin, jas dan bridal, hingga tujuan bulan madu. Pameran ini dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

3. Indonesia Properti Expo 2019

Pameran properti ini masih berlangsung hingga 24 November di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

4. Festival Teater Jakarta (FTJ)

Pekan Festival Teater Jakarta (FTJ) digelar hingga tanggal 29 November mendatang. Hari ini, FTJ akan menggelar pementasan teater Pada Suatu Hari oleh Kelompok Pojok (Jakarta Selatan) pada pukul 19.45 WIB di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Agenda Festival Teater Jakarta "Drama Penonton" hari ini, Minggu, 24 November 2019 yang digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.? ? Festival Teater Jakarta hari ini akan diisi dengan: ? - Pameran "Drama Penonton"? - Diskusi "Biografi Penciptaan 3" Oleh Teater Nusantara, Teater Ciliwung, Teater Cahaya, Teater Indonesia, dan Teater Petra. ? Moderator: Toto Sokle? - Pertunjukan "Pada Suatu Hari" Oleh Kelompok Pojok? ? Mari semua ke Festival Teater Jakarta "Drama Penonton" 2019. ?????? ? Seluruh agenda Festival Teater Jakarta "Drama Penonton" terbuka untuk umum dan tidak memungut biaya (GRATIS). ? ? FTJ juga menyediakan tiket on the spot yang mulai dibuka pukul 18.00 WIB. ? ? #FestivalTeaterJakarta2019? #DramaPenonton? #KomiteTeaterDKJ? #DewanKesenianJakarta

A post shared by Dewan Kesenian Jakarta (@jakartscouncil) on

5. Gashapon x Gacha Event

Festival mesin penjual otomatis (vending machine) itu akan menampilkan sekitar 100 menara mesin dan 200 barang dari Bandai Gashapon dan Takara Tomy Arts Gacha, di Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, hingga 24 November.

6. Festival Film Ilmiah

Goethe Institute menggelar sebuah festival film ilmiah bertajuk Humboldt and the Web of Life. Acara itu berlangsung di Goethe Institute, Jakarta Pusat, hingga 24 November.

 

Rekomendasi