Ada Assist 'Ball Boy' dalam Comeback Spurs

Tim Editor

    Jose Mourinho dan Ball Boy (BBC)

    Jakarta, era.id - Comeback luar biasa Tottenham ketika mengalahkan Olympiakos, pertandingan matchday 5 Grup B Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari menyisakan kisah Jose Mourinho dengan seorang ball boy Spurs. Dalam pertandingan itu, Spurs menang 4-2 setelah sebelumnya tertinggal 0-2 di babak pertama.

    Tottenham sendiri melakoni laga yang cukup berat menghadapi Olympiakos. Tapi akhirnya Dewi Fortuna berpihak ke Tottenham lewat gol pertama Dele Alli di menit ke-45. Hingga akhirnya ball boy tersebut datang memberi bantuan guna terciptanya gol kedua The Lilywhites oleh Harry Kane di menit ke-50.
     
    Youtube @dsmelo3

    Ball boy yang tak diketahui identitasnya itu dengan cerdik memberikan bola kepada Serge Aurier yang kemudian melemparkan bola ke dalam untuk Lucas Moura yang kemudian mengirim umpan silang yang diakhiri tendangan keras oleh Harry Kane dari dalam kotak penalti Olympiakos. 

    Mou pun tersenyum lebar. Ia lantas menghampiri ball boy tersebut dan memberikan pelukan. 
     
    @SpursOfficial

    "Saya suka ball boy yang pintar. Dia memahami pertandingan dan membuat assist. Saya pernah, pada usia 10 dan 16 tahun, menjadi ball boy yang sangat bagus dan dia pun begitu," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (27/11/2019).

    Pelatih berjuluk The Special One itu juga akan mengundang sang bocah ke ruang ganti tim namun bocah itu sudah pulang. "Dia membaca pertandingan dan tidak melihat bangku penonton. Saya ingin mengundangnya ke ruang ganti untuk merayakannya bersama pemain, tapi dia menghilang," imbuhnya.

    Tottenham akhirnya sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2. Gol ketiga dan keempat masing-masing dicetak oleh Serge Aurier (73') dan Harry Kane (77').
     

    Tag: liga champions

    Bagikan :