Iachini Arsitek Baru La Viola

Tim Editor

Giuseppe Iachini (Fox Sport)

Jakarta, era.id - Fiorentina resmi mendepak Vincenzo Montella dari kursi pelatih. Montella akan digantikan oleh Giuseppe Iachini sebagai pelatih baru.

"Saya ingin berterima kasih kepada Vincenzo Montella atas komitmen dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama di klub," kata presiden klub Rocco Commisso seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: Shin Tae-yong Juru Taktik Baru Timnas
 
Montella dipecat setelah kalah 4-1 dari Roma dan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Serie A yang membuat Fiorentina terombang-ambing di papan bawah klasemen Serie A. Sementara Iachini pernah membela La Viola di era 1989 hingga 1994. 

"Sayangnya, posisi liga kami saat ini memaksa kami untuk melakukan perubahan. Kami memilih Iachini karena dia orang yang hebat dan memiliki ikatan kuat dengan Florence dan Fiorentina. Sekarang kita semua perlu bekerja sama untuk kembali ke jalur secepat mungkin," tambah Commisso. 

Ia pernah menukangi Sassuolo, Sampdoria, Udinese dan Siena. Iachini baru akan menjalani debutnya di Fiorentina pada 6 Januari nanti menghadapi Bologna di Rennato Dall' Ara.

Tag: liga italia

Bagikan: