Daniel Mananta Blak-blakan akan Pertengkaran Besar di Rumah Tangganya, Nyaris Ditimpuk Piala oleh Sang Istri

| 25 Aug 2021 22:01
Daniel Mananta Blak-blakan akan Pertengkaran Besar di Rumah Tangganya, Nyaris Ditimpuk Piala oleh Sang Istri
Daniel Mananta dan Viola Maria (Foto: IG @vjdaniel)

ERA.id - Daniel Mananta blak-blakan mengungkap pernah terjadi pertengkaran hebat dalam rumah tangganya bersama sang istri, Viola Maria. Bahkan akibat pertengkaran itu, Daniel nyaris ditimpuk pakai piala oleh Vioal dan mereka hampir berpisah.

"Kami sudah hancur banget. Gue sudah nangis, Viola sudah nangis. Sudah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa dibilang kayak gelas sudah dipecahin gitu, sudah retak banget," ujar Daniel, dilansir dari tayangan kanal YouTube TS Media.

Selama pertengkaran hebat itu, sanking frustasinya, Viola bahkan sudah ingin melempar Daniel menggunakan piala penghargaan Panasonic Gobel Awards yang diraihnya.

"Gue lagi nangis gitu, Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk itu. Berat lho itu (pialanya)," kata Daniel.

Presenter berusia 40 tahun itu merasa bahwa pernikahannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi kala itu. Namun, pemikiran itu ditangkisnya karena sebenarnya dalam lubuk hati paling dalam, Daniel masih ingin menghabiskan waktu seumur hidupnya bersama Viola. Terlebih sang istri juga merasakan hal yang sama.

Akhirnya pernikahan mereka bisa diperbaiki setelah Viola menyatakan kalimat mengharukan yang menyentuh hati Daniel. Itulah yang membuat Daniel dan Viola memutuskan untuk bertahan dan memulai memperbaiki segala masalah yang mereka hadapi.

"Viola bilang, 'Ya benar, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita jauh akan lebih bagus dari yang sebelumnya'. Dia bilang kayak gitu," ungkap Daniel.

"Pernikahan kita sudah kayak gelas dihancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari ini kita mulai bangun ke atas, itu kata dia. Dan gue makin nangis lagi," pungkas Daniel.

Sementara itu, Daniel dan Viola sendiri diketahui menikah di sebuah kastil di Jerman, pada Oktober 2011 silam. Berjalan 10 tahun pernikahan, Daniel dan Viola kini sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Noam dan Mila Mananta.

Rekomendasi