Bidik Sancho, MU Siap-Siap 'Ditikung' Lagi

| 02 Jan 2020 20:01
Bidik Sancho, MU Siap-Siap 'Ditikung' Lagi
Jadon Sancho (Transfermarkt)
Jakarta, era.id - Setelah 'ditikung' Liverpool dalam transfer Takumi Minamino dan Borussia Dortmund dalam tranfser Erling Braut Haaland, Manchester United sepertinya harus bersiap untuk 'ditikung' lagi dalam bursa transfer musim dingin. Kali ini yang kemungkinan menyabot Setan Merah adalah Chelsea dalam perburuan mendapatkan pemain sayap dan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Seperti dilansir The Telegraph, Kamis (2/1/2020) Chelsea langsung nge-gas di bursa transfer pemain bulan ini setelah larangan transfer kepada The Blues dicabut, dan salah satu bidikannya adalah Jadon Sancho. 

Manajer Cehlsea, Frank Lampard telah terkesan oleh catatan gol dan assist pemain muda kelahiran London Selatan tersebut. Sancho telah mencetak 12 gol dan menyumbangkan 14 assist untuk Dortmund saat ia masuk dalam susunan tim Bundesliga terbaik tahun lalu.

Menurut harian Inggris itu, Sancho juga diminati oleh Liverpool. Pemain berusia 19 tahun itu bersinar di klub Bundesliga tersebut yang musim ini. Sancho yang meninggalkan Manchester City pada 2017 untuk bergabung dengan Dortmund, sejak lama sudah menjadi incaran klub-klub Liga Inggris.

Dan, Chelsea kini percaya diri untuk mendapatkan pemain timnas Inggris itu dan yakin bisa mengalahkan tawaran-tawaran dari City, Liverpool dan Manchester United. Chelsea disebut calon terkuat mendapatkan Sancho. Pemain muda ini dihargai sebesar 120 juta poundsterling (sekitar Rp 2,17 triliun).

 

Tags : liga inggris
Rekomendasi