Moussa Dembele dalam Radar The Lily Whites

| 11 Jan 2020 13:55
Moussa Dembele dalam Radar <i>The Lily Whites</i>
Moussa Dembele (Metro.co.uk)
Jakarta, era.id - Tottenham Hotspur saat tengah memburu penyerang setelah cedera serius yang diderita ujung tombak Harry Kane. 

Pemain tim nasional Inggris tersebut diperkirakan akan absen hingga April mendatang setelah menderita cedera hamstring dalam pertandingan melawan Southampton 1 Januari silam.

Kabar cederanya Kane sendiri menjadi sebuah bencana bagi The Lily Whites, yang tidak memiliki striker lain dalam skuad. 

Dilansir Foxsports, Sabtu (11/1/2020), Spurs kini membidik striker Lyon, Moussa Dembele untuk mengisi kekosongan di lini depan.

Dembele menjadi salah satu pemain yang dinilai dangat positif oleh beberapa komunitas pecinta sepakbola di dunia, dan telah menarik minat dari sejumlah klub top di Eropa termasuk klub-klub seperti Juventus dari Italia dan Manchester United, Chelsea dari Inggris. 

Pemain berusia 23 tahun itu telah membela Lyon sejak musim panas 2018 ketika ia pindah dari klub Skotlandia, Celtic dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 22 juta Euro.

Sejak itu, Dembele telah bermain bersama klubnya saat ini dalam 73 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia telah berhasil mencetak 33 gol dengan memberikan sembilan assist

Dalam musim yang sedang berlangsung saat ini, pemain depan asal Perancis tersebut tengah berada dalam performa produktif untuk Lyon. Ielah berhasil mencetak 13 kali dan memberikan tiga assist hanya dalam 27 penampilan.

 

Tags : liga inggris
Rekomendasi