Lukaku dan Gol-Gol Tercepat di Italia

Tim Editor

Romelu Lukaku (France24)

Jakarta, era.id - Romelu Lukaku membuat gol cepat saat Inter Milan menghajar Cagliari 4-1 di ajang Coppa Italia. Gol Inter dicetak oleh Lukaku, Borja Valero dan Andrea anocchia, sedangkan gol Christian Oliva tak mampu menyelamatkan Cagliari.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (15/1/2020) striker Belgia itu mencetak gol saat laga baru berjalan 21 detik. Lukaku mencetak dua gol saat Inter menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia. Penyerang 26 tahun itu langsung membuka skor di menit pertama.
 


Laga baru berjalan 21 detik selepas kick off, Lukaku langsung membobol gawang Robin Olsen. Ia memanfaatkan kesalahan back pass gelandang Cagliari, Nahitan Nandez. Kesalahan pemain Cagliari tak disia-siakan pemain yang sudah mencetak 18 gol untuk I Nerazzurri itu. Ia langsung menyepak bola ke gawang Robin Olsen dan gol. 

Gol Lukaku menjadi salah satu gol tercepat di Italia. Sebelumnya, rekor gol tercepat masih dipegang oleh Arturo Vidal dari Juventus, yang mencetak gol dalam tempo 18 detik. Sementara gelandang AC Milan, Sulley Muntari, menjadi pencetak gol tercepat kedua dengan waktu 19 detik.
 
 


Sedangkan penyerang Juventus, Fernando Llorente, berhasil mencatatkan gol tercepat ketiga di Serie A saat menghadapi Napoli di Juventus Stadium, 2013 lalu. dLlorente menjebol gawang Napoli ketika pertandingan baru berjalan 73 detik.
 

Tag: liga italia

Bagikan: